Goa Pindul Wisata Bersejarah di Gunungkidul

Goa Pindul Wisata Bersejarah di Gunungkidul

Goa Pindul - Goa Pindul di buka untuk tempat wisata pada tahun 2010 oleh penduduk sekitar dan di resmikan oleh Almarhum Bupati Gunungkidul saat itu. Goa Pindul dulunya hanya sebuah goa yang tidak terawat dan di jadikan sarang kelelawar. Berkat inisiatif warga sekitar dan di bantu para mahasiswa yang lagi KKN saat itu, tempat ini sekarang menjadi primadona Wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengexplore keindahannya. Banyak pejabat pemerintah dari pusat maupun daerah yang telah berkunjung kesini, tidak sedikit pula para artis papan atas yang telah dating dan merasakan sendiri sensasi cave tubing di Goa Pindul.

Goa Pindul memiliki stalaktit terbesar keempat di dunia dan ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Goa Pindul juga menyimpan mitos yang di yakini hingga saat ini, tetesan air dari stalaktit di tengah goa konon bisa menjadikan Anda awet muda.

Untuk Informasi Pemesanan Tiket Goa Pindul,
Anda dapat menghubungi kami di :
Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di : 0822 2116 6114 / 0878 3828 5114
pin bb 27A8CFD8
email : goapindulvacation@gmail.com
 
 
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar