Bergaya Etnis di Tengah Ramainya Jogja

Bergaya Etnis di Tengah Ramainya Jogja

Goa Pindul - Bougenville adalah bunga yang hidup di iklim tropis, seperti Villa Bougenville yang berada di tengah kebun tropis. Arsitektur bergaya etnis Jawa semakin menambah nilai keindahannya. Tak heran banyak turis betah tinggal dalam jangka waktu yang lama.

Villa Bougenville merupakan villa berarsitektur etnis Jawa dan terletak di tengah kebun tropis. Bangunan villa dikelilingi oleh kebun tanaman buah tropis (matoa, pepaya, belimbing, pisang, mahkota dewa, delima, srikaya, rambutan, mangga, kelapa, buah naga) dan kolam renang yang terletak di sebelah timur bangunan. Suasana yang tercipta sungguh berpadu dengan alam, terlebih lagi letak bangunan yang jauh dari keramaian. Tak heran banyak turis mancanegara yang betah berlama-lama menghabiskan waktunya di tempat ini.

Villa yang berada dekat kampung turis Prawirotaman ini dilengkapi dengan area parkir luas berkapasitas 5-6 mobil. Villa Bougenville hanya menyediakan 2 buah kamar yang terdiri dari tipe Double AC dan Twin AC. Setiap kamar dilengkapi dengan single bed / double bed, AC, TV berlangganan, Wifi, dan kamar mandi dalam dengan shower air panas. Disediakan pula dapur yang memiliki fasilitas lengkap untuk memasak. Ditambah lagi di bagian depan villa terdapat teras yang dilengkapi dengan 1 set meja makan. Suasana jamuan makan pun akan serasa seperti piknik di tengah kebun tropis.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar