Hotel Jogja Klasik dengan Taman Cantik

Hotel Jogja Klasik dengan Taman Cantik

Goa Pindul - Memasuki Maharani Guest House, Anda akan disambut dengan 2 gupala, patung penjaga yang biasa ditemui di gerbang candi-candi dan istana di Jawa. Suasana jawa klasik yang kental akan langsung terasa ketika memasuki lobi. Rumah joglo yang luas, jendela-jendela yang lebar, lampu antik, tegel klasik, dan juga furnitur yang menghiasi ruangan semuanya didominasi kayu.

Bangunan yang berada di sayap timur menghadirkan 7 kamar Standard Room, Superior Room, dan Pavilion dalam nuansa Jawa yang klasik dengan fasilitas AC, TV kabel, telepon, WiFi, dan kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin. Khusus tipe Pavilion memiliki living room yang luas sehingga cocok bagi Anda yang datang bersama keluarga. Sedangkan di sayap barat, terdapat 10 kamar Deluxe Room dan Suite Room dengan desain modern dan fasilitas layaknya hotel bintang. Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, LED TV kabel, telepon, internet kabel, minibar, kursi malas, dan kamar mandi air panas dan dingin. Beberapa kamar bahkan memiliki jendela yang langsung menghadap ke taman.

Guest house ini memiliki taman luas nan cantik yang memisahkan kamar-kamar di sisi barat dan timur. Taman ini dihiasi dengan kolam ikan dan 2 gazebo di sisinya. Bila pagi tiba, Anda dapat menyantap sarapan di bangku-bangku taman sembari menikmati hangatnya sinar matahari. Saat malam tiba, taman ini tak kalah cantik. Dengan tata lampu yang apik, siluet cahayanya akan menghiasi taman, menambah romantis malam Anda di Maharani Guest House. Anda juga bisa mengadakan private party atau barbeque party di taman ini. Jika ingin berkumpul dengan keluarga atau teman, tersedia pula living room dan dining room yang luas dengan kursi dan meja kayu khas Jawa di area dekat lobi. Banyaknya ruang terbuka dan ruang publik yang ada di guest house ini semakin menambah keakraban tamunya. Bagi Anda yang ingin merasakan keramahan dan keakraban khas Jawa, Maharani Guest House adalah tempat yang tepat dijadikan pilihan menginap.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar