Kampoeng Djawa Hotel Prawirotaman Yogyakarta

Goa Pindul -  Hotel Kampoeng Djawa (Kampung Jawa) Prawirotaman Yogyakarta yang beralamat di Jl. Prawirotaman I no.40, Yogyakarta, Indonesia ini sangat terjangkau untuk backpackers. Terletak di kawasan turis di daerah Prawirotaman, Kota Yogyakarta, dapat dijangkau dengan sepeda, motor dan kendaraan roda empat menuju-atraksi wisata kota seperti : Jalan Malioboro, Pasar tradisional Bering Hardjo, Bonbin Gembiraloka, dan Alun-alun Utara Kraton Yogyakarta.
Hotel Kampoeng Djawa Jogja menawarkan akomodasi dan layanan modern dengan suasana tradisional khas Jogja. Di setiap ruangan Hotel Kampeng Djawa ini terdapat fasilitas kipas angin, serta peralatan untuk membuat kopi dan teh, dan juga menyediakan akses wifi.
 
Harga: range antara Rp. 125.000-250.000/malam

Arah ke Hotel Kampoeng Djawa :
Dari Bandara (sekitar 12 km) :
menggunakan motor atau kendaran pribadi, terus ke Jl. Solo, belok kiri ke Jl. Ringroad Utara di perempatan fly over Janti. Menyusuri jl Janti dan berbelok kanan di Jl Ngeksigondo, berjalan lurus ke barat sampai perempatan Jl. Kol Soegiyono. Di perempatan tersebut, belok kiri ke jl. Parangtritis, berjalan lurus ke selatan sekitar 500m, belok kiri di Jl. Prawirotaman. Menyusuri Jl. Prawirotaman sekitar 500m ke arah timur, Hotel Kampoeng Djawa ada di sebelah kiri jalan.

Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar