Menginap di Mesir dan China ketika Berkunjung ke Jogja

Menginap di Mesir dan China ketika Berkunjung ke Jogja

Goa Pindul - Aqeela Guest House adalah sebuah hunian homey dan asri yang berdiri megah di Puri Walet, sebuah real estate dekat kawasan Monjali. Kamar-kamar tematik ala Mesir dan China menjanjikan pengalaman menginap yang tak biasa ketika berkunjung ke Jogja.

Aqeela Guest House menghadirkan nuansa berbeda ketika Anda berkunjung ke Jogja. Dilengkapi dengan 3 kamar tematik. Kamar tidur utama hadir dalam nuansa modern minimalis dengan bedsheet bermotif etnik yang menarik. Naik ke lantai 2, Anda akan menemukan sebuah kamar dengan tema Chinese Room. Tempat tidur besar berkelambu dengan wall paper motif khas negara Tirai Bambu ini akan memberi suasana oriental dalam istirahat Anda. Sementara Egypt Room didekorasi dengan ranjang bergambar Cleopatra dan tokoh-tokoh Mesir kuno lainnya, dengan sentuhan akhir kelambu yang akan membuat istirahat malam Anda semakin romantis.

Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan ruang tamu, sebuah bar, dapur mini lengkap dengan peralatan memasaknya dan musholla. Bila Anda ingin makan malam yang romantis, cobalah masuk lebih dalam dan lihatlah bahwa kami punya kejutan untuk Anda. Sebuah open dining room yang cantik dengan taman dan kolam ikan yang menenangkan. Bukan hanya itu saja Aqeela Guest House juga memiliki lokasi yang strategis yaitu dekat dengan kawasan wisata kuliner Jl. Damai, Jl. Palagan dan Jl. Kaliurang. Malioboro dan Kraton bisa dicapai dalam waktu 15-20 menit, sementara Bandara Internasional Adisucipto hanya 20 menit saja. Aqeela Guest House juga menyediakan layanan Car Rental, Tour and Travel Services, dan Photo Momentual.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar