Menikmati Kehidupan 24 Jam di Jogja

Menikmati Kehidupan 24 Jam di Jogja

Goa Pindul - Viure artinya hidup dan Viure Cafe & Guest House memang terletak di kawasan yang tak pernah tidur. Dikelilingi mall terbesar di Jogja dan kampus ternama, kawasan Babarsari dipenuhi resto, kafe, entertainment, dan mini market yang buka 24 jam.

Seperti kota besar lainnya, Jogja juga memiliki kawasan tempat kehidupan berdenyut 24 jam seperti Malioboro dan Babarsari. Tak jauh dari Ambarrukmo Plaza (mal terbesar di Jogja), kawasan Babarsari juga dikelilingi kampus UPN dan STIE YKPN. Tak heran bila kawasan ini dipenuhi resto, kafe, dan entertainment yang bagus dengan harga terjangkau; tak ketinggalan convenience store dan mini market yang buka 24 jam.

Viure Cafe & Guest House adalah pilihan yang sempurna bagi wisatawan muda yang menyukai kehidupan 24 jam. Di sini, Anda takkan kesulitan mencari tempat makan atau entertainment yang buka hingga tengah malam. Viure Cafe & Guest House memiliki 26 kamar dengan fasilitas AC, LCD TV, jug kettle, kamar mandi dalam dengan shower air panas, dan koneksi internet WiFi. Saat ingin bersantai, kita bisa menghabiskan waktu di Viure Cafe yang cozzy. Menikmati secangkir kopi atau mencicipi lezatnya gelato sambil berselancar di internet akan menjadi saat yang menyenangkan.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar