Rumah Sewa dengan Koki Istimewa di Jogja


Rumah Sewa dengan Koki Istimewa di Jogja


Goa Pindul - Tak banyak rumah sewa di Jogja yang memiliki koki, hal ini menjadikan Caty's House lebih istimewa. Rumahnya cantik dengan pernak-pernik unik, ditambah fasilitas antar jemput gratis dari stasiun / bandara. Caty's House is your sweet home far away from home

Sebuah taman mungil lengkap dengan kursi dan ayunan kayu akan menyambut Anda di halaman depan. Caty's House memiliki ruang tamu yang nyaman, ruang makan yang bersebelahan dengan dapur, kamar-kamar dengan desain ceria maupun elegan yang dipenuhi pernak-pernik unik dan furniture cantik, serta ruang baca dan ruang kerja yang dilengkapi koleksi aneka buku. Jika Anda ingin memasak, tersedia dapur dengan peralatan lengkap. Namun jika tidak sempat, seorang chef berpengalaman yang selalu standby di Caty's House dapat memasakkan aneka menu yang Anda inginkan. Menu yang menjadi andalannya antara lain Lasagna dan Spaghetti. Atau jika Anda hobi memasak, Anda bisa bergabung dan memasak bersama chef kami.

Hunian nan cantik ini dapat dicapai 15 menit dari pusat kota atau 20 menit dari bandara. Bagi yang tidak membawa kendaraan pribadi Anda tak perlu khawatir, karena Caty's House menyediakan layanan antar jemput gratis ke bandara dan stasiun. Selain itu Caty's House juga melayani penyewaan mobil lengkap dengan sopir bagi Anda yang hendak melakukan city tour atau mengunjungi aneka obyek wisata yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Dengan beragam layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Caty's House, suasana rumah saat jauh dari rumah pun menjadi begitu terasa.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar