Uma Malaka, Ketika Jogja Berpadu dengan Kain Tenun Malaka


Penginapan di Jogja, Hotel di Jogja, GuestHouse di Jogja, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul,


Goa Pindul - Uma Malaka memiliki 3 kamar dengan kemewahan setara hotel bintang. Lebih dari itu, sang pemilik berupaya mengenalkan keindahan budaya Indonesia Timur melalui kain tenun dari Kabupaten Malaka yang mempercantik interior rumah sewa ini.

Kain tenun ikat merah khas Malaka, salah satu kabupaten baru di Nusa Tenggara Timur, yang di pigura rapi akan menyambut kedatangan Anda ketika memasuki ruang tamu. Kain tenun yang cantik ini akan kita jumpai hampir di seluruh rumah hingga bantal pemanis di kamar. Itulah Uma Malaka, sebuah rumah sewa mewah dengan sentuhan Malaka di dalamnya. Uma Malaka memiliki 3 kamar dengan fasilitas setara hotel bintang; AC, TV berlangganan, dan kamar mandi dalam dengan air panas. Lebih istimewa lagi karena Uma Malaka memiliki sebuah taman yang cantik di belakang rumah. Taman ini adalah tempat favorit untuk bersantai dan bercengkrama bersama sahabat atau keluarga.

Uma Malaka berada di lokasi strategis, dekat dengan tempat Karaoke Inul Vizta, tempat makan, cafe, pusat oleh-oleh Bakpia Kurnia Sari, dan tidak jauh dari UGM. Letaknya yang dekat dengan Ring Road Utara juga akan memudahkan Anda untuk bisa berwisata kemana saja. Hanya 15 menit ke Malioboro, Kraton dan Tamansari. 4 menit ke Monumen Jogja Kembali serta 30 menit ke kawasan wisata Kaliurang.

Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar