Luar Kota Nyaman di D'omah Yogya

Luar Kota Nyaman di D'omah Yogya, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - d'Omah Yogya dibuat dari rumah-rumah jawa kuno dengan fasilitas mewah dan interior yang mengagumkan. Rasakan dan nikmati indahnya hidup berdampingan dengan masyarakat pedesaan yang sebenarnya.

dOmah Yogya yang telah memenangkan Award of Excellence dari Trip Advisor ini kini memiliki tambahan vila pribadi baru di salah satu sudut kompleknya. Vila ini memiliki pintu masuk terpisah, namun tetap menjanjikan akses mudah ke beragam fasilitas hotel, seperti restoran, spa, dan Pusat Kebugaran.

Vila Pribadi ini merupakan modifikasi dari sebuah rumah desa tradisional, dengan teras luas yang menjorok masuk, satu ruang tidur, ruang rias terpisah, dan kamar tambahan berukuran kecil untuk ruang tidur anak. Sebuah kamar mandi dengan bathtub dan shower terpisah melengkapi vila ini. Di sebelah bangunan vila, terdapat sebuah kolam renang pribadi berukuran luas, serta sebuah paviliun dengan area bersantai dan area makan.

Seisi vila dihiasi dengan karya-karya seni apik, baik seni modern maupun tradisional, termasuk karya seni koleksi pribadi pemilik vila.

Jika dibutuhkan, tersedia pula sebuah ruang kamar ekstra di dalam bangunan lain di sebelahnya, yang masih terletak dalam satu kompleks.

Tersedia pula layanan pramuwisma pribadi. Sarapan disediakan di vila. Menu-menu lainnya dapat dipesan langsung melalui pramuwisma, baik masakan khusus dari menu yang sudah ada, atau menu dari restoran hotel yang hanya berjarak lima menit jalan kaki dari vila. Vila ini menjanjikan privasi mutlak, sementara fasilitas-fasilitas hotel pun tetap dapat diakses dengan mudah jika dibutuhkan. Sumber
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar