Guesthouse Omah Teko Yogyakarta


Guesthouse Omah Teko Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - OmahTeko terletak di Kampung Tejokusuman yang tenang; tak jauh dari Jl. Malioboro, pusat Kota Jogja. Arsitekturnya yang keren, halaman luas dengan taman dan gazebo, menjadikan OmahTeko sempurna sebagai rumah peristirahatan Anda di Jogja.

Tidak semua rumah sewa bisa disebut rumah peristirahatan, Omah Teko merupakan salah satu rumah sewa yang memenuhi kriteria itu. Halamannya luas dengan taman, kolam, beserta gazebo untuk bersantai. Arsitekturnya keren, bergaya cottage-cottage di Eropa dengan bata expose dan banyak jendela. Di lantai atas ada balkon dengan pemandangan ke sebuah pesanggrahan kuno. Saat pagi kita akan mendengar kicauan burung yang terbang bebas. Istimewanya lagi, rumah peristirahatan ini terletak sangat dekat dengan Jl. Malioboro (pusat kota Jogja), Kraton, dan Tamansari.

Omah Teko memiliki 3 kamar dengan fasilitas AC dan LCD TV. 2 Kamar mandi dalam dan 1 kamar mandi luar yang dilengkapi dengan shower air panas. Ruang keluarga yang menyatu dengan area dapur akan membuat suasana memasak menjadi lebih akrab. Omah Teko juga memiliki area parkir yang luas dengan kapasitas 3-4 mobil dan menyediakan sepeda onthel gratis yang dapat Anda gunakan untuk menjelajah daerah sekitar.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar