Pondok Ijo Guest house Yogyakarta


Goa Pindul - Sesuai namanya, bangunan Pondok Ijo Guest House didominasi warna hijau dan dikelilingi kebun buah tropis berwarna hijau segar. Perabotnya terbuat dari bahan alam dan semakin memperkuat kesan naturalnya, turis pun betah tinggal dalam jangka waktu lama.

Pondok Ijo Guest House berada dekat kampung turis Prawirotaman. Homestay ini didominasi warna hijau, dikelilingi kebun buah tropis (matoa, pepaya, belimbing, pisang, mahkota dewa, delima, srikaya, rambutan, mangga, kelapa, buah naga) dan kolam renang yang terletak di sebelah barat bangunan. Warna hijau dan coklat yang mendominasi bangunan, tirai bambu di depan kamar, serta meja kursi yang terbuat dari anyaman rotan akan memberikan efek kesegaran alami. Didukung dengan letaknya yang jauh dari keramaian semakin membuat suasana tenang berpadu dengan suara alam yang merdu. Tak heran banyak turis mancanegara yang betah berlama-lama menginap di tempat ini.

Pondok Ijo hanya menyediakan 5 buah kamar yang terdiri dari 3 tipe: Double Fan, Double AC, dan Single Fan. Setiap kamar dilengkapi dengan queen size bed, Fan / AC, Wifi, dan kamar mandi dalam dengan shower air panas. Di bagian depan setiap kamar terdapat teras yang dilengkapi 2 buah kursi anyaman dan 1 buah meja kayu kecil. Cukup untuk menyambut datangnya mentari sembari menikmati embun pagi dan dikelilingi rimbunnya pohon buah tropis. Homestay ini juga dilengkapi dengan area parkir luas berkapasitas 5-6 mobil.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar