Sari Homestay Yogyakarta


Sari Homestay Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Wisata di Yogyakarta seperti di Goa Pindul terasa kurang jika tidak menikmati malam di Jogja juga nih. Terletak di dekat pusat kuliner dan hiburan Babarsari, Sari Homestay menyediakan rumah sewa harian dengan suasana tenang dan homey. Dengan harga murah, Anda akan mendapatkan hunian yang dilengkapi AC, TV, kulkas, kamar mandi dalam dengan air panas.

Anda mencari akomodasi yang dekat dengan tempat nongkrong, pusat hiburan, wisata kuliner, kampus ternama, hingga supermarket namun memiliki suasana yang homey? Sari Homestay memenuhi semua kriteria yang Anda cari.

Terletak tak jauh dari Kawasan Babarsari, Sari Homestay menawarkan 2 rumah yang terbagi menjadi 8 kamar, 1 family room dan 7 deluxe room. Masing-masing kamar memiliki fasilitas yang komplit seperti TV, kulkas, AC, dispenser, garasi, serta kamar mandi dalam (shower, hot and cold water). Lukisan tokoh wayang juga menghiasi tiap dinding kamar, sedangkan kursi rotan yang ada di tiap beranda akan menjadi tempat yang cozy untuk bercengkerama bersama sanak famili. Khusus untuk family room dilengkapi dengan dining room, main room di loteng, serta living room dengan jendela besar yang menghadap ke arah utara. Jika cuaca cerah, Anda dapat menyaksikan lanskap Gunung Merapi. Sawah yang membentang di depan rumah akan menjadi pemandangan menyejukkan di pagi hari dan derik jangkrik akan menemani tidur di malam hari.

Meski dekat dengan areal persawahan dan jauh dari kebisingan kota, Anda tak perlu khawatir akan mengalami kesusahan untuk mendapatkan hiburan. Cukup melangkahkan kaki 300 meter dari homestay, Anda akan menjumpai deretan tempat nongkrong dengan fasilitas free wifi. Supermarket, pusat hiburan, dan warung makan yang menyediakan aneka hidangan lezat juga dapat dijumpai dengan mudah. Selain itu, Sari Homestay juga dekat dengan Bandara Adisutjipto, Jogja International Hospital, dan Ambarrukmo Plaza.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar