Hotel Edotel Yogyakarta


Hotel Edotel Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Dengan konsep minimalis, Edotel menawarkan hunian di tengah sibuknya lingkungan perkantoran Yogyakarta

Edotel adalah sebuah Education Hotel yang berada di lingkungan perkantoran Yogyakarta. Dengan menginap di Edotel, akses ke pusat kota ataupun pusat belanja di Malioboro dan di Jalan Solo mudah untuk dijangkau. Letaknya yang strategis di tengah kota membuat hotel ini dapat diakses dari berbagai penjuru kota Yogyakarta.

Edotel dibangun dengan konsep minimalis dengan interior yang memberikan kesan santai dan nyaman. Edotel memiliki 20 kamar dengan 4 Junior suite room dan 16 Moderate room. Dalam setiap kamar dilengkapi fasilitas seperti Air Conditioner, minibar, TV, hingga kamar mandi dengan bathtub atau shower head. Fasilitas tambahannya adalah ruang rapat. Meeting room di Edotel berjumlah 3 ruangan kapasitas 100 orang dengan fasilitas rapat yang lengkap mulai dari podium, sound system hingga LCD projector.

Dengan lokasi yang cukup strategis dan berada di lingkungan perkantoran, Edotel bisa menjadi alternatif bagi para pebisnis dan orang pemerintahan untuk mengadakan pertemuan sekaligus bersantai di lingkungan hotel. Walaupun staf dan tenaga yang ada di Edotel merupakan siswa-siswa SMK Negeri 6 Yogyakarta, mereka memberikan pelayanan dan fasilitas secara profesional.
Sumber : yogyes.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar