Kuliner Kampung Labasan Yogyakarta


Kuliner Kampung Labasan Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Kini anda memiliki satu tempat tujuan baru yang menghadirkan tidak hanya sajian menu makanan yang menarik tetapi juga menghadirkan suasana alam pedesaan yang asri serta nyaman. Berlokasi di Km.17 Utara kota Jogja, Kampung Labasan Resto berada di perlintasan jalur wisata Candi Borobudur - Kawasan Kaliurang - Candi Prambanan, tepatnya sekitar 300 m di sebelah Barat Pasar Pakem. Begitu memasuki area Kampung Labasan anda akan dimanjakan dengan pemandangan serba hijau, dikelilingi hamparan persawahan dan tumbuh-tumbuhan yang rimbun, saung-saung serupa bangunan kampung berada di pinggiran sungai menjadikan suasana eksotik, sejuk, tenang dan damai.

Beragam pilihan menu makanan dan minuman bisa anda cicipi disini, secara keseluruhan menu yang ditawarkan merupakan makanan nusantara yang diolah dengan bumbu masakan daerah tropis seperti Masakan Thailand atau Malaysia yang lebih dominan rasa asam,pedas dan segarnya. Untuk menu sayur, Kampung Labasan Resto mencoba menghadirkan kembali menu selera pedesaan yang kini menjadi makanan yang mulai sedikit langka karena sudah hampir jarang dihidangkan di rumah-rumah makan kebanyakan seperti misalnya Sayur Pakis, Tumis Bunga Pepaya, Tumis Genjer, Rebung Sayur Gurih, Terong Bumbu Rendang dan banyak pilihan sayur lainnya. Selain itu Kampung Labasan Resto menyuguhkan menu olahan ikan air tawar seperti Stim Ikan Mas Bumbu Pedas, Seruit Lele, Patin Pedas Tempoyak, Ikan Breskap Bakar Genteng, Gurame Gulai Kuning, Iga Bakar, ada juga Ayam Goreng Serundeng, Udang Bakar Madu, Iga Bakar, dan yang unik, disini tersedia pula menu Keong Sawah Rica-Rica, Keong Sayur Gurih.

Ada pula snack seperti Green Salad, Tempe Mendoan, Sukun Goreng atau Rebus, Ubi Goreng, Criping Telo Ungu, serta Jadah Tempe yang merupakan camilan khas dari Kaliurang. Minumannya tak kalah beragam, mulai dari teh,kopi, jahe, coklat, yang bisa disajikan panas atau dingin, jus aneka buah segar, aneka soft drink, atau minuman tradisional seperti wedang uwuh juga wedang secang. Untuk minuman harganya mulai dari Rp.3000,00, sedangkan menu makanan mulai dari Rp. 7000,00. Kampung Labasan Resto menyediakan pula menu paket atau buffet untuk acara tertentu.

Kampung Labasan Resto buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. tersedia fasilitas pendukung seperti hotspot area, giant screen, meeting room, bangunan Limasan Doro Mangklung untuk dinning hall, garden view, area parkir yang cukup memadai juga cottage dengan harga yang reasonable. Dengan mengusung konsep daur ulang berpadu back to nature Kampung Labasan Resto cocok juga digunakan untuk mengadakan arisan, office atau family gathering, reuni,  pesta ulang tahun, bagus untuk dijadikan lokasi pemotretan pre wedding, dan tentunya dapat digunakan untuk wedding dengan harga paket yang fleksibel.
Sumber : kotajogja.com/kuliner
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar