Rumah Sewa Onitawa Guest House

Rumah Sewa Onitawa Guest House, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Onitawa Guest House akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda wisatawan yang datang ke Jogja bersama rombongan keluarga. Berada di daerah ring road barat akan memberikan kemudahan akses bila kita ingin berwisata dengan jalur luar kota tanpa harus terkena macet. Dari sini kita akan lebih mudah mencapai Candi Borobudur, Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, dan Pantai-pantai eksotik di Gunungkidul. Selain itu rumah ini juga berada sangat dekat dengan The Westlake Resto, sebuah restoran keluarga yang menawarkan konsep danau dengan menu andalan see food yang menggugah selera.

Rumah sewa harian ini menawarkan sentuhan personal pemiliknya. Rumah yang bersih, tertata dengan dominasi warna putih dan hijau ini memiliki 1 kamar utama AC dengan kamar mandi dalam air panas, 2 kamar twin bed AC, kamar mandi luar shower air panas dan dingin, ruang keluarga lengkap dengan LCD TV, ruang makan, dapur, dan carport yang dapat digunakan untuk 2 mobil.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar