Bawa Ponsel yang Asyik untuk Teman Travelling di Jogja


Bawa Ponsel yang Asyik untuk Teman Travelling di Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Ponsel cerdas atau smartphone kini seolah sulit lepas dari pemiliknya, termasuk saat berwisata di Jogja. Bukan saja untuk berkomunikasi, namun ponsel juga dibawa sebagai pengganti kamera saku/DSLR, penunjuk arah, dan keperluan liburan lainnya di Jogja.

Tak hanya itu, Ponsel juga kerap diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan mendadak saat liburan di Jogja. Pertanyaannya, hal apa saja harus dipertimbangkan dalam memilih ponsel yang dapat menjadi andalan saat liburan di Jogja? Berikut adalah tips memilih ponsel bagi pecinta traveling di Jogja:

Fitur Kamera Mumpuni
Mengandalkan kamera ponsel untuk mengambil gambar saat traveling di Jogja merupakan pilihan paling praktis. Dengan ponsel, Anda akan lebih mudah dan cepat mengabadikan momen penting, menyimpan foto, dan langsung mengunggah gambar ke media sosial. Tentu saja, akan lebih menyenangkan jika ponsel tersebut dilengkapi kamera yang mumpuni.

Namun, bicara kamera, ada empat hal harus dipertimbangkan di sini, yaitu besaran piksel, kemampuan sensor gambar, kualitas optik, dan lampu flash. Fitur-fitur tersebut akan mempengaruhi bagus dan tidaknya hasil jepretan. Selain itu, fitur dalam aplikasi kamera juga penting, seperti efek panorama untuk membuat gambar semakin cantik.

Pengisian Daya Baterai Cepat
Tidak mudah mencari sambungan listrik dalam perjalanan. Padatnya jadwal mengunjungi obyek wisata satu dan lainnya juga menjadi faktor lain yang membatasi waktu pengisian daya ponsel, apalagi pengisian daya biasanya memakan waktu 3-4 jam.

Tangguh dan Kuat
Tidak jarang ponsel jatuh atau rusak karena sering terhimpit oleh barang-barang lain di dalam tas atau ransel saat berwisata. Hal tersebut mengharuskan Anda cermat memilih material badan ponsel. 

Logam disebut memiliki daya tahan lebih kuat dari bahan pembuat ponsel lainnya. Umumnya produsen menggunaan logam, misalnya stainless steel, alumunium lithium atau magnesium alloy. 

Keunggulan ponsel berbahan logam antara lain jauh dari bahaya gores dan tahan terhadap tekanan yang sering memicu kerusakan ponsel. Rangka yang terbuat dari logam juga cenderung lebih ringan.

Nyaman Digunakan
Saat menjelajahi daerah-daerah asing, kita tentu membutuhkan bantuan GPS atau informasi wisata. Untuk memudahkannya, pilih ponsel dengan fitur akses cepat pada beragam fungsi maupun aplikasinya.

Selain itu, ponsel ergonomis yang nyaman dalam genggaman juga penting. Saat membeli ponsel, sesuaikan besar ponsel dengan ukuran tangan Anda.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar