Edu Hostel Yogyakarta

Edu Hostel Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,
Goa Pindul - EDU Hostel Jogja Yogyakarta menawarkan sejuta pesona bagi anda yang memiliki tujuan berlibur kesana. Pesona Kota Yogyakarta pun akan anda rasakan walaupun anda tidak menginap di Jalan Malioboro. Karena bagaimanapun semua objek wisata Kota Yogyakarta tidak melulu terletak di Jalan Malioboro.

Yang penting ketika anda menginap adalah anda puas dengan pelayanan dan anda merasa nyaman menginap di hotel tersebut sekalipun hotel ini terletak agak jauh dari objek yang sangat terkenal, semisal Jalan Malioboro.

Adalah sebuah hotel bernama EDU Hostel Jogja yang terletak di Jalan Suprapto( 10 menit dari Malioboro) yang memiliki tempat yang sangat nyaman selain karena bersih, EDU Hostel Jogja juga memberikan pelayanan memuaskan. Tidak percaya? Mari kita bahas.

EDU Hostel Jogja memiliki bangunan unik, karena bangunan di cat berwarna-warni sehingga memberikan kesan minimalis yang ceria. Interior hotel di cat putih dengan ubin petak berukuran 60cmx60cm membuat ruangan terasa luas. Selain itu harga yang ditawarkan juga unik yaitu mulai dari Rp. 320.000 untuk 4 orang.

Anda pasti aneh dengan harga tersebut, tidak usah bingung karena hotel ini memiliki kamar-kamar yang bisa ditempati 4 orang dan memiliki fasilitas tempat tidur susun. Kamar –kamar tergolong luas, karena dengan 2 tempat tidur bertingkat kamar masih bisa menampung meja dan kursi, lemari untuk 4 orang, dan juga TV LCD.

Selain itu , semua kamar dilengkapi AC dan kamar mandi pribadi dengan air panas dan juga shower. Selain kenyamanan, hotel ini pun menawarkan harga murah bagi para penghuninya.

EDU Hostel Jogja adalah sebuah hotel bintang satu dengan 60 kamar yang nyaman. Kesemua kamar memiliki warna-warni yang cerah dan juga desain minimalis. Hotel memiliki beragam fasilitas untuk apra tamunya, diantaranya adalah layanan kamar 24 jam, kafe, internet nirkabel di semua ruangan, kolam renang anak dan dewasa, rooftop, pusat layanan bisnis, game hall dengan beragam permainan menarik seperti play station dan soccer box dengan deposit gratis, selain itu setiap kali anda chek in anda akan mendapat sarapan.

Selain itu , anda yang membawa kendaraan pribadi bisa memarkirkan kendaraan anda di basement park yang tersedia khusus untuk tamu hotel. Lokasi hotel pun memudahkan anda yang berasal dari arah luar Kota Yogyakarta karena berada setelah Jalan Raya Wates.Maka dari itu hotel ini cocok bagi para pelancong yang ingin beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Point of interest yang berdekatan dengan lokasi hotel pun tidak kalah menariknya. Anda bisa menemukan restaurant di dekat hotel, selain itu pusat oleh –oleh Bakpia Pathuk 25 yang terkenal pun berjarak kurang dari 10 meter dari lokasi hotel. Sementara itu , bagi anda yang menginginkan berjalan-jalan ke daerah Tugu , anda dapat berkendara selama 5 menit menuju lokasi.

Sebenarnya EDU Hostel Jogja merupakan hotel strategis, namun karena banyak pelancong menginginkan penginapan yang berada di Malioboro, maka letak hotel ini dianggap terlalu jauh.

Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar