Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta

Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,
Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta
Goa Pindul - Hotel Inna Garuda Yogyakarta adalah pilihan tepat untuk menikmati suasana Yogyakarta baik pada saat Anda melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Seperti layaknya hotel bintang empat lainnya, segala fasilitas yang dibutuhkan ada di sini, termasuk ruang pertemuan, bar serta restoran.

Hotel Inna Garuda Yogyakarta yang legendaris ini terletak di ujung utara Jalan Malioboro yang menyediakan berbagai macam cinderamata unik dan kerajinan tangan khas Jogja.

Hotel Inna Garuda memiliki 233 kamar yang didesain dengan konsep klasik dipadu dengan gaya modern yang elegan. Hal tersebut di atas membuktikan bahwa Hotel Inna Garuda sebagai hotel bintang empat yang modern tidak meninggalkan kesan klasik khas Yogyakarta dalam perkembangannya.


SEJARAH
Hotel Inna Garuda mempunyai sejarah panjang dengan pergantian namanya yang terjadi sampai dengan enam kali: Grand Hotel De Djokdja, Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, dan sekarang Inna Garuda.
1908 - 1942: Grand Hotel De Djokdja atau "Yogyakarta Hotel" 
Di bangun oleh Pemerintah Belanda, hotel ini beroperasi pada tahun 1911 dan hanya menampung tentara Belanda.

1942 - 1945: Hotel Asahi 
Pada tahun 1942, Jepang mengganti nama hotel itu menjadi Hotel Asahi.

1945 - 1950: Hotel Merdeka 
Setelah kemerdekaan Indonesia, hotel Asahi diambil alih oleh rakyat dan diganti namanya menjadi Hotel Merdeka.

1950 - 1982: Hotel Garuda 
Pemerintah Indonesia mengganti nama Hotel Merdeka menjadi Hotel Garuda pada tahun 1950 dan pada tahun 1975 pemerintah mempercayakannya pada PT. Natour untuk menjalankan hotel itu.

1982 - 2001: Hotel Natour Garuda 
Pada tahun 1982, PT. Natour merenovasi Hotel Garuda dan mengembangkannya menjadi hotel bintang tiga. Di tahun 1987 Hotel Natour Garuda secara resmi dinyatakan oleh pemerintah melalui Departemen Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi sebagai hotel bintang tiga.

2001 - Sekarang: Hotel Inna Garuda 
Pada bulan Maret 2001, PT. Natour bergabung dengan PT. Hotel Indonesia; nama hotel diubah menjadi Hotel Inna Garuda.


TIP & TRIK
- Untuk menghindari kemacetan, pilihan untuk berjalan kaki atau naik andong merupakan alternatif terbaik untuk menikmati eksotisnya kota Jogja sepanjang jalan Malioboro.
- Tarif yang tertera sudah termasuk 21% pajak dan servis, serta sarapan, kecuali jika disebut RO (Room Only).
- Tarif dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar