Cokelat Monggo

Cokelat Monggo
Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul Goa Pindul Vacation Gelaran 1,Bejiharjo,Karangmojo, GunungKidul,55891 D.I.YOGYAKARTA, ERIK 0822 2116 6114, 0878 3828 5114, Pin bb. 27A8CFD8
Goa Pindul - Sejak ditemukan 4000 tahun lalu, cokelat sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Kandungan Flavonoid dalam cokelat, selain menyehatkan juga bisa membawa perasaaan bahagia. Itu mengapa pada akhirnya seorang ahli cokelat Belgia merintis Cokelat Monggo setelah kecewa dengan kualitas cokelat yang tersedia di toko-toko Indonesia. Dalam perjalanannya Cokelat Monggo mengembangkan varian rasa, dari yang sering kita dengar sampai yang asing sama sekali, seperti: Raisin, Cashew Nuts, Dark, Praline, Caramello, Milk 41% Cocoa, White Chocolate sampai Red Chili, Orange Peel, Macadamia, Ginger, Mango, Marzipan, Strawberry dan Durian. Semuanya terbuat dari premium dark chocolate dengan 100% mentega kakao.

Produknya dapat kita peroleh di sejumlah toko di seluruh Jogja. Namun, Cokelat Monggo mengajak kita untuk datang langsung ke Showroom & Factory di Kotagede. Parkirnya yang luas, interiornya yang njawani dan etalase penuh cokelat akan membawa pengalaman berkesan dan menyenangkan. Apalagi diajak mencicipi tester cokelat aneka rasa yang tersedia. Selain itu, kita dapat menyaksikan langsung proses produksi di sana. Pembuatan cokelat yang sangat higienis dan cermat menjamin kualitas setiap cokelat yang akan dibawa pulang. Hebatnya, seluruh produk Cokelat Monggo dari bahan lokal dan alami yang hampir seluruh kemasannya menggunakan kertas daur ulang. Cokelat Monggo juga siap menemani momen spesial kita dengan souvenir cokelat sesuai permintaan. Mau cokelat enak? Monggo datang ke Cokelat Monggo.

Alamat showroom:

   - Showroom & Factory: Jl. Dalem KG III/ 978, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta
   - Showroom: Jl. Tirtodipuran No. 10, Mantrijeron, Yogyakarta
   - Showroom: Paris Van Java Mall, Resort Level D-27A, Bandung
   - Showroom: Jl. Kemang 1 no. 72 D3, Kemang, Jakarta Selatan
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar