Waspada Tindak Kriminal di Lokasi Wisata

Waspada Tindak Kriminal di Lokasi Wisata
Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul Goa Pindul Vacation Gelaran 1,Bejiharjo,Karangmojo, GunungKidul,55891 D.I.YOGYAKARTA, ERIK 0822 2116 6114, 0878 3828 5114, Pin bb. 27A8CFD8
Goa Pindul - Pantauan tim reportase mudik Lebaran Bisnis.com di Museum Angkut dan Pasar Apung, Kota Batu, Jawa Timur, kepadatan pengunjung sudah terlihat sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepadatan terlihat dari panjangnya antrean pembelian tiket masuk Museum Angkut. Terpantau ada empat baris antrean dengan panjang mencapai 30 meter.

Zendi, salah seorang petugas polisi yang bertugas dalam Operasi Ketupat di kawasan Museum Angkut mengatakan hingga hari ini (29/7/2014) belum ada laporan tindak kriminal di lokasi tersebut.

"Namun diharapkan tetap berhati-hati karena biasanya banyak kriminalitas terjadi saat musim liburan," ujarnya, Selasa (29/7/2014).

Zendi menuturkan kriminalitas yang sering terjadi di kawasan wisata yaitu pencurian mobil dan pencopetan.

Zendi menyarankan para wisatawan untuk tidak membawa barang berharga yang tak perlu. Selain itu, menurutnya pengunjung wisata diharapkan tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan yang diparkir.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar