Akhir Tahun Goa Pindul Kebanjiran Pengunjung

Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Akhir Tahun Goa Pindul Kebanjiran Pengunjung dikarenakan banyaknya peminat wisata ini. Akhir Tahun merupakan ajang  untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman dekat. Dengan adanya liburan panjang ini banyak orang yang ingin menikmati liburan untuk menghilangkan rasa penat.

Di Kota Wonosari Gunung Kidul salah satu tempat wisata yang paling banyak wisata alam. Salah satunya obyek wisata Goa Pindul yang berlokasi di Desa Gelaran Bejiharjo Kecamatan Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta. Wisata ini juga wisata alam yang sangat unik dan menarik. Karena wisata ini di samping tempat yang masih asri juga mempunyai sejarah dan sensasi yang sangat berbeda dengan wisata lainnya.wisata Goa Pindul ini mempunyai pajang 350 meter lebar goa 5 meter dan kedalaman air yang sangat bervariasi diantaranya 1 meter - 11 meter.

Untuk aktivitas obyek ini yaitu menyusuri goa dengan mengunakan ban karet dan memakai baju pelampung yang nantinya anda akan di pandu oleh TIM SAR Goa Pindul yang profesional, ramah dan jujur. Yang nantinya pemandu wisata Goa Pindul akan menemani perjalan anda selama di dalam Goa Pindul tersebut.selama aktivitas di dalam goa tersebuat memerlukan waktu selama 45 menit dari pintu masuk goa hingga nyampe pintu keluar. Yang nantinya selama menyusuri di dalam goa anda bisa melihat secara langsung keindahan-keindahan batu stalagmit yang masih alami.

Wisata Goa Pindul juga mempunyai sejarah sejak dulu kala. Temapat wisata Goa Pindul ini juga sangat di jamin keamanan dan kenyamanan untuk semua orang serta memiliki berbagai wahana obyek wisata yang tidak kalah menarik massa obyek lainnya. Goa Pindul ini dulu adalah tempat untuk budidaya burung walet oleh warga sekitar, lama kelamaan budidaya burung walet tersebut tidak membuahkan hasil atau burung walet tersebut berpergian.hari berganti hari warga Desa Bejigharjo kedatangan tamu dari mahasiswa dari fakultas UGM dalam rangka penilitian ketika mahasiswa sampai di Desa Bejiharjo salah satu mahasiswa tersebut meminta inzin kepada warga sekita untuk penelitian goa tersebut. Ternyata warga mengizinkan mahasiswa tersebut. Mahasiswa langsung menuju ke tempat wisata Goa Pindul dan mahasiswa tersebut langsung masuk kedalam goa dengan peralatan yang sangat lengkap. Ternyata salah satu mahasiswa tersebut berkata bahwa di dalam goa ini sangatlah indah berbagai batu-batu stalagmit yang masih alami.setelah mahasiswa  selesai penelitiannya mahasiswa tersebut bilang sama warga sekitar untuk menjadikan obyek wisata.

Yuk segera reservasi tiket !
Dan nikmati liburan bersama keluarga atau teman di Goa Pindul ini.
Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di :
0822 2116 6114 / 0878 3828 5114
pin bb 27A8CFD8
email : goapindulvacation@gmail.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar