Losmen Setia Kawan Yogyakarta

Losmen Setia Kawan Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Tempat ini memiliki sesuatu yang berbeda dengan nilai artistiknya dan sangat baik untuk Anda tinggal disini. Dengan suasana yang kreatif, ramah, bersih serta bagus selama Anda bersantai. Kami memiliki fasilitas Single Room dan Double Room dengan kategori ukuran kamar besar dan kamar kecil. Koneksi Wireless Internet pun tersedia disini.

Jl. Sosrowijayan Wetan Gt 1/58A, Yogyakarta Phone: (0274) 512 452

Cozy dan artistik merupakan tema utama dari penginapan ini. Dinding-dindingnya dilukis apik dan dipadukan dengan furnitur tradisional sehingga menghasilkan kombinasi unik yang terasa Indonesia. Setia Kawan Losmen menyediakan empat pilihan jenis kamar dengan versi single atau dobel. Galeri tato dan lukisan di lantai dua memperkuat kesan artistik losmen ini. Demi menambah kenyamanan tamu, sebuah internet cafe dan area hotspot pun disediakan. Kita bisa memakainya sambil menikmati teh dan kopi secara cuma-cuma dan kapan saja.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar