Bening Guest House, Lokasi Strategis di Pusat Kota Jogja

Penginapan Jogja, Hotel Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Bening Guest House menawarkan kamar dengan interior modern-minimalis. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan kampus UGM, UNY dan Sanata Dharma. Selain itu, tersedianya persewaan mobil dan motor membuat aktivitas kita lebih mudah.

Taman kecil yang hijau dan pohon besar menyambut kita saat menuju kamar. Kelelahan akan segera sirna ketika kita merebahkan diri di kasurnya yang empuk. Di samping itu, kita akan dimanjakan oleh fasilitasnya yang cukup lengkap untuk sebuah guest house. Setiap kamar dilengkapi fasilitas AC, TV kabel, kulkas, lemari baju, kamar mandi dengan shower dan air panas. Kita juga tetap bisa terhubung dengan kolega dan menyelesaikan pekerjaan karena tersedia koneksi internet gratis di sini. Ingin wisata kuliner? Naik sepeda motor sekitar 5 menit kita sudah bisa menikmati SGPC Bu Wiryo yang legendaris. Hanya dengan berjalan kaki kita bisa menjajal Sate Colombo yang terkenal. Bisa juga kita mencoba kafe dan warung makan khas mahasiswa yang murah meriah di area sekitar. Penginapan ini dikelilingi kost mahasiswa sehingga atmosfer Jogja sebagai kota pelajar sangat terasa. Cocok sekali untuk kita yang memiliki pribadi dinamis.

Niat menjelajahi Jogja di waktu senggang jadi lebih mudah di sini. Bening Guest House menyediakan rental mobil dan motor yang bisa disewa 12 jam, 24 jam dan mingguan. Semakin lama jangka waktu menyewa maka harga akan semakin murah. Dari penginapan ini hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menuju Malioboro. Tempat-tempat di dekat hotel juga menarik untuk dikunjungi, seperti: Empire XXI, GOR UNY, Moviebox, Lembaga Indonesia-Perancis dan Mal Galeria. Mengenal Jogja lebih dalam dapat kita awali dengan menginap di Bening Guest House.sumber
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar