Delta Homestay, Hotel Yogyakarta Dengan Taman Cantik


Hotel Yogyakarta, Hotel Jogja, Hotel Murah di Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,


Goa Pindul - Delta Homestay didesain dengan gaya tropis khas Jawa, Delta Homestay menawarkan penginapan yang sederhana namun tetap menawan.

Di bawah pengelolaan Duta Garden Hotel, Delta Homestay berlokasi di Prawirotaman, sebuah kawasan yang menjadi salah satu sentra penjualan kerajinan dan dijuluki "kampung internasional".

Didesain dengan gaya tropis khas Jawa, Delta Homestay menawarkan penginapan yang sederhana namun tetap menawan. Ruang tidur yang nyaman dengan dinding luar yang terbuat dari anyaman bambu berwarna coklat serta fasilitas fan atau air conditioner.

Ajaklah teman atau pasangan anda untuk menginap bersama, menikmati hijaunya taman di halaman homestay dan menceburkan diri ke kolam nan biru untuk meraih kesegaran. Inilah tempat yang tepat untuk memulai perjalanan wisata.sumber
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar