Duta Guest House Yogyakarta

Akomodasi Yogyakarta, Hotel Yogyakarta, Penginapan Yogyakarta, Guest House Yogyakarta,Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Duta Guest House memiliki taman hijau serta kolam yang menyegarkan pandangan. Duta Guest House menawarkan konsep penginapan yang akrab bagai di rumah sendiri.

Satu lagi penginapan di bawah manajemen Duta Garden Hotel dengan suasana tamannya yang hijau dan asri. Terletak di Jalan Prawirotaman I yang strategis, Duta Guest House menawarkan konsep penginapan yang akrab bagai di rumah sendiri.

Duta Guest House memiliki taman hijau serta kolam yang menyegarkan pandangan. Ruang berkumpul yang nyaman dengan hiasan pernak-pernik khas Jawa memungkinkan anda untuk menjalin keakraban satu sama lain.

Kafe-kafe, rumah penjualan kerajinan, agen tur serta money changer, dapat ditemukan dengan mudah. Anda pun dapat menikmati bangunan tua di sekitar penginapan dan berbincang dengan penduduk yang umumnya bisa berbahasa Inggris sehingga mengerti sejarah kawasan yang dulu pernah menjadi pusat industri batik ini.

Jadi, ada banyak alasan bagi anda untuk memilih Duta Guest House untuk tempat menginap bila berwisata ke Yogyakarta.sumber
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar