Informasi Wisata Cave Tubing Goa Pindul Jogja

Informasi Wisata Cave Tubing Goa Pindul Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Untuk Informasi Cave Tubing Goa Pindul Jogja bisa anda dapatkan di kontak bawah ini. Goa Pindul yang berada di kawasan Desa Bejiharjo, saat ini menjadi tujuan pertama para wisatawan yang datang ke Gunung Kidul. Selain Rafting dan Off Road, Goa Pindul juga menyediakan wisata Cave Tubing.

"Rasakan sensasi pelusuran sungai di dalam gua menggunakan ban pelampung. Sambil menyusuri gelapnya lorong gua yang berhiaskan stalaktit dan stalagmit yang indah, Anda juga akan disodori dengan legenda pengembaraan Joko Singlulung mencari ayahnya."

Menyusuri sungai menggunakan perahu karet merupakan hal yang biasa, namun jika sungai itu mengalir di dalam gua tentu saja akan menjadi petualangan yang mengasyikkan sekaligus menegangkan. Gua Pindul, salah satu gua yang merupakan rangkaian dari 7 gua dengan aliran sungai bawah tanah yang ada di Desa Bejiharjo, Karangmojo, menawarkan sensasi petualangan tersebut. Selama kurang lebih 45 - 60 menit wisatawan akan diajak menyusuri sungai di gelapnya perut bumi sepanjang 300 m menggunakan ban pelampung. Petualangan yang memadukan aktivitas body rafting dan caving ini dikenal dengan istilah cave tubing.

Tidak diperlukan persiapan khusus untuk melakukan cave tubing di Gua Pindul. Peralatan yang dibutuhkan hanyalah ban pelampung, life vest, serta head lamp yang semuanya sudah disediakan oleh pengelola. Aliran sungai yang sangat tenang menjadikan aktivitas ini aman dilakukan oleh siapapun, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Waktu terbaik untuk cave tubing di Gua Pindul adalah pagi hari sekitar pukul 09.00 atau 10.00 WIB.

Yuk segera reservasi tiket !
Dan nikmati liburan bersama keluarga atau teman di Goa Pindul ini.
Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di :
0822 2116 6114 / 0878 3828 5114
pin bb 27A8CFD8
email : goapindulvacation@gmail.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar