Ikan Bakar Khas Istana Ikan

Ikan Bakar Khas Istana Ikan, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Menikmati ikan bakar sebagai menu dinner malam ini memang pilihan yang pas, apalagi kalau ikan bakarnya special olahan dari Istana Ikan. Istana Ikan sendiri merupakan salah satu warung seafood yang recommended di Jogja. Dibanding dengan warung seafood lainnya, Istana Ikan memiliki lebih banyak varian ikan yang ditawarkannya. Pengunjung bisa memilih mahi-mahi, barakuda, kakap jengki, baronang dan lainnya, tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Salah satu menu yang paling recommended  dan menjadi favorite para pelanggannya adalah Ikan Bakar Special. Tak hanya kecap dan sambal saja yang menjadi bumbu saat ikannya dibakar, Istana Ikan memiliki bumbu special yang membuatnya semakin lezat. Campuran berbagai bumbu seperti bawang merah, bawang putih, kunir dan sebagainya menjadi bumbu utamanya. Ikan segar, dibaluri bumbu yang sangat kuat, dan dibakar sampai matang tanpa proses penggorengan terlebih dahulu, bisa dibayangkan bagaimana meresapnya bumbu ke dalam ikan. Rasa gurih, pedas, manis menyatu semua hingga ke bagian daging ikan yang terdalam. Apalagi dihidangkan bersama cah kangkung dan blueberry ocean yang menggoda. Pastinya Dinner malam ini akan menjadi Perfect Dinner yang tak terlupakan.
Sumber
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar