Pancake's Company Yogyakarta

Pancake's Company Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Apabila anda ingin menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan sambil menikmati hidangan yang manis, Pancake’s Company bisa menjadi salah satu pilihan! Ya, Pancake’s Company adalah sebuah café yang menawarkan Pancake dan Waffle sebagai menu andalannya. Café ini terletak di daerah Sagan, yang di sekitarnya juga terdapat banyak tempat makan dan jajanan. Meskipun begitu, Pancake’s Company cukup mudah dicari dan tidak pernah sepi pengunjung. Dari luar sudah terlihat dekorasinya yang berbeda dengan tempat makan di sekitarnya.
.
Pancake’s Company memiliki kapasitas untuk sekitar 30-35 orang. Tidak begitu besar memang, namun untuk soal rasa, Pancake’s Company tidak mengecewakan dan patut untuk dicicipi. Dimulai dari Pancake dan Waffle yang tersedia dengan berbagai topping. Salah satunya adalah Chococheese Pancake, yaitu Pancake dengan topping parutan keju dan coklat dan kemudian disiram dengan saus cokelat. Kemudian ada juga Poffertjes, Roti dan Pisang Bakar, snack seperti French Fries, dan juga Pasta. Untuk minuman, Pancake’s Company menyediakan mulai dari Ice Tea hingga Ice Blended. Kisaran harga untuk makanan dan minuman juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 5.000,00 – Rp. 20.000,00.

Selain harganya yang terjangkau, Pancake’s Company juga menawarkan suasana yang nyaman. Di bagian luar dihiasi dengan lampu berwarna kuning yang dililitkan pada tiang. Masuk ke bagian dalam, ada banyak sekali poster vintage yang dipajang di dinding ruangan. Sebagian besar poster adalah gambar grup band papan atas dunia, The Beatles. Sayup-sayup terdengar lagu-lagu berirama slow yang dipasang sebagai backsound. Tak heran banyak pengunjung yang datang dan betah duduk berlama-lama di dalam, sambil menikmati sepiring Pancake dan segelas Ice Blended.
Sumber
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar