Kedai Rumah Pohon Jogja

Kedai Rumah Pohon Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Ingin menikmati waktu makan anda dengan sensasi yang berbeda? Coba datang ke Rumah Pohon. Dari namanya, anda sudah terbayang bagaimana konsep tempat ini bukan. Pohon identik dengan sesuatu yang tinggi, begitu juga dengan Rumah Pohon ini. Selain menu-menunya yang sangat bervariasi, satu kelebihan yang paling dicari di Rumah pohon adalah pemandangan yang anda lihat disini.

Bangunan Kedai Rumah Pohon sangat unik. Hampir semua bangunannya terbuat dari bambu dan kayu. Bangunannya memiliki 6 lantai yang menjulang ke atas. Tingginya inilah yang membuat kedai makan ini mirip seperti rumah pohon. Terlebih dengan suasananya yang asri dan hijau serta sejuk, benar-benar seperti berada di rumah pohon.

Menu yang ditawarkan cukup bervariasi. Salah satu menu unggulan disini adalah menu-menu seafoodnya. Meski agak jauh dari pantai, tapi seafood-seafood yang ada di kedai ini selalu fresh. Selain seafood, berbagai menu tradisional juga bisa menjadi pilihan, seperti brongkos, pepesan, penyetan dan lainnya.

Dengan daya tampung kurang lebih hingga 500 orang, Rumah Pohon cocok untuk dijadikan tempat kumpul keluarga, acara ulang tahun, gathering kantor, dan lainnya. Fasilitas parkir yang luas, konsep lesehan yang bikin terasa makin guyub, full music, serta tersedianya toilet bersih.

Lokasi Kedai Rumah Pohon berada di Blunyah Rejo TR II/808 Yogyakarta atau sekitar 1 km dari Tugu. Mudahnya, jika anda dari Tugu, lurus ke utara sampai perempatan pertama, lalu ambil kiri atau ambil Jl. Wolter monginsidi. 200 meter dari perempatan ada pertigaan kecil, masuk, dan anda akan melihat bangunan bambu tinggi Kedai Rumah Pohon yang lengkap dengan pohon besarnya.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar