Perjalanan Cave Tubing Goa Pindul

Perjalanan Cave Tubing Goa Pindu, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul – Perjalanan Cave Tubing Goa Pindul menjadi pilihan liburan keluarga, hal ini karena Perjalanan Cave Tubing Goa Pindul tidak seperti kegiatan Rafting yang mengarungi aliran sungai deras. Perjalanan Cave Tubing Goa Pindul merupakan kegiatan mengarunfi sungai dalam goa yang cukup tenang dengan menggunakan ban. Kegiatan ini aman untuk semua jenis usia bahkan ibu hamil.

Goa Pindul merupakan salah satu tujuan wisata alam kota Yogyakarta, Goa yang memiliki panjang sekitar 350m, lebar sekitar 5m ini terletak di desa wisata bejiharjo, wonosari, gunungkidul. Goa ini memiliki tiga Zona yaitu Zona Terang, Zona Remang, dan Zona Gelap dengan jarak tempuh sekitar 45 menit.

Goa Pindul tidak seperti goa – goa pada umumnya karena goa ini adalah goa yang sepanjang lorongnya di penuhi dengan aliran air sungai yang menjadi sumber pengairan persawahan yang ada di sekitarnya. Karena air yang mengalir di dalam goa ini sifatnya tenang maka kegiatan cave tubing di goa ini bisa dinikmati siapa saja baik pemula maupun profesional, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tepat di tengah goa terdapat sebuah ruangan goa yang cukup besar dengan  sebuah lobang yang berada diatasnya sebagai jalan masuk cahaya matahari yang sekaligus memberikan nuansa eksotis yang dimiliki goa pindul. Penduduk setempat menyebut ruang goa tersebut sebagai sumur yang terbalik.

Ketika menelusuri ke dalam goa didalamnya terdapat beberapa Stalagtit yang menghiasi langit langit goa, dan salah satu diantaranya terdapat Stalagtit yang telah menyatu dengan Stalagmit atau penduduk setempat menyebutnya “Soko Guru” yang merupakan Stalagtit terbesar di goa ini dan terbesar nomer 4 di Dunia. Masing-masing stalagtit mempunya ciri dan fungsi yang berbeda, ada stalagtit yang berfungsi sebagai obat awet muda bagi pengunjung yang berhasil meminum tetesan air yang bersumber dari stalagtit tersebut, dan ada juga yang berfungsi sebaga penambah kejantanan pria apabila pengunjung berhasil memegangnya.

Untuk menelusuri Cave Tubing Goa pindul pengunjung cukup merogoh kocek Rp. 35.000,- / pengunjung, harga tersebut sudah termasuk 2 orang pemandu, perlengkapan cave seperti sepatu, pelampung, jaket pelampung dan minuman Jahe sebagai penghangat tubuh setelah berbasah-basahan menelusuri Goa Pindul.

Kalau teman-teman penasaran dan ingin mencobanya? silahkan berkunjung ke wisata alam Cave Tubing Goa Pindul. Selamat Berwisata….. :)

Yuk segera reservasi tiket !

Dan nikmati liburan bersama keluarga atau teman di Goa Pindul ini.
Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di :
0822 2116 6114 / 0878 3828 5114
pin bb 27A8CFD8
email : goapindulvacation@gmail.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar