Kuliner Lesehan Bu Latifah Jogja


Kuliner Lesehan Bu Latifah Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,
Kuliner Lesehan Bu Latifah Jogja
Goa Pindul - Dibawah tenda oranye, senyum dan tawa pecah membahana di sekeliling tempat tersebut. Wajah-wajah ceria tidak bisa disembunyikan dari mereka yang menikmati makan sahur bersama di lesehan Bu Latifah.

Kegembiraan yang terpancar dari wajah mereka dikarenakan dua hal utama, melakukan kegiatan sahur bersama dan merasakan nikmatnya menu gudeg khas Bu Latifah ini. Ungkapan-ungkapan pujian pun terlontar mulai dari celetukan hingga  bahasa tubuh yang menggambarkan kepuasan mereka dengan cita rasa masakan dari Bu Latifah.

Menu andalan Bu Latifah ini adalah gudeg dengan berbagai variasi, mulai gudeg paha ayam bakar hingga gudeg tahu telor selain itu berbagai macam menu masakan pun siap dihindangkan bagi pengunjung untuk menikmati menu yang lain.

Lebih dari 25 tahun Bu Latifah sudah membuka warung lesehan ini, banyak kisah yang telah beliau lewati mulai dari suka duka hingga kembali bersuka. Kesabaran dan ketekunan menjadi kunci utama Bu Latifah dalam mengembangkan usaha kulinernya ini.

Ditemui di warungnya, putri Bu Latifah bercerita bahwa warungnya sudah menjadi salah satu referensi bagi wisatawan luar Jogja ketika mengisi waktu liburan dengan bersantap bersama. Mayoritas pengunjung di warungnya memilih menu gudeg dengan berbagai variasi yang diinginkan pengunjung.

Keberadaan lesehan Bu Latifah tidak jauh dari Kawasan Titik Nol Kilometer merupakan keuntungan tersendiri karena mudah diakses banyak orang sehingga memasuki musim liburan lesehannnya ini menjadi ramai. Antrian panjang mengular menjadi pemandangan biasa di tempat ini. 
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar