Menikmati Liburan Dengan Seru Di Wisata Goa Pindul Jogja




Goa Pindul -   Goa Pindul, salah satu objek wisata, tepatnya berada di Gelaran Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta. Tempat itu Banyak menyimpan keindahan goa-goa natural dengan berbagai keunikan dan pesona wisata airnya tersendiri.
 
Untuk memasuki objek wisata itu para pengunjung hanya perlu merogoh kocek dengan biaya antara Rp 30.000 sampai Rp 35.000 per orang untuk sekali susur Goa Pindul dengan fasilitas baju pelampung dan ban pelampung.
Goa Pindul di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, merupakan salah satu destinasi wisata, dari sekian banyaknya objek Wisata yang berada di wilayah Yogyakarta, dan tentunya sudah menjadi tempat pilihan bagi para wisatawan lokal maupun luar daerah untuk bersantai dengan keluarga.
Dari sekian banyak fasilitas dan pemandangan goa dengan air di bawahnya, yang bisa dinikmati serta dikemas apik oleh pihak pengelola objek wisata Goa Pindul, ada salah satu yang agak berkelas nasional yaitu, wisata offroad, sebagai alternatif bagi wisatawan yang enggan berdesakan menikmati pemandangan Goa Pindul tersebut.
Pengelola wisata Offroad Goa Pindul Mamat, mengatakan jika masuk liburan akhir pekan, wisata offroad mengalami peningkatan cukup signifikan dibandingkan hari biasa dan puluhan jip yang tersedia seluruhnya beroperasi.
“Jika hari biasa hanya beberapa jip saja yang beroperasi tapi diliburan akhir pekan semuanya jalan,” terangnya saat berbincang bersama RepublikNews.com, Senin (12/5).
Mamat mengakui meningkatnya wisata offroad karena membludaknya pengunjung Goa Pindul. Sebagaian wisatawan yang enggan menunggu masuk Goa Pindul memilih untuk menikmati wisata adventure tersebut.
Sementara itu, Pengelola Desa Wisata Bejiharjo (Dewa Bejo) Subagio mengatakan, peningkatan wisatawan goa Pindul di tiap hari-hari besar, mencapai 100 persen dibandingkan hari libur biasa.
Yuk segera reservasi tiket !
Dan nikmati liburan bersama keluarga atau teman di Goa Pindul ini.
Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di :
0822 2116 6114 / 0878 3828 5114
pin bb 27A8CFD8
email : goapindulvacation@gmail.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar