Penginapan The Munajat Backpaker Jogja

Penginapan The Munajat Backpaker Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Sesuai dengan namanya, The Munajat Backpacker adalah sebuah penginapan bagi para backpacker ketika berada di Jogja. Berada di lokasi yang sangat strategis, hanya seratus meter dari Jalan Malioboro, The Munajat Backpacker terlihat begitu menarik dan sangat bersahabat. Informasi harga yang ditulis dengan kapur warna-warni di atas papan tulis hitam terlihat begitu menyenangkan. Masuk ke dalam, sebuah papan dengan kertas warna-warni berisi kesan-kesan para pelancong ketika menginap di penginapan ini akan mencuri perhatian kita. Patung-patung kecil yang antik dan unik juga terpajang dengan apik, membangkitkan suasana muda yang ceria dan penuh warna. Penginapan yang memiliki tujuh kamar ini dilengkapi fasilitas berupa fan/AC dengan kamar mandi yang semuanya berada di luar. Para backpacker juga bisa menikmati teh dan kopi saat bersantai sambil memanfaatkan koneksi wi-fi secara cuma-cuma.

Jl. Malioboro 26, Yogyakarta Phone: 0877 3906 1777

Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar