Retra's Hostel

Retra's Hostel
Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul Goa Pindul Vacation Gelaran 1,Bejiharjo,Karangmojo, GunungKidul,55891 D.I.YOGYAKARTA, ERIK 0822 2116 6114, 0878 3828 5114, Pin bb. 27A8CFD8
Goa Pindul - Retra's Hostel adalah penginapan yang memenuhi harapan para traveler: murah dan nyaman. Lokasinya yang ada di kawasan mahasiswa membuat kita mudah mengakses kebutuhan dasar hingga hiburan.

Sebagai Kota Pelajar, salah satu hal menyenangkan saat berwisata di Jogja adalah murah. Apalagi kalau kita menginap di kawasan mahasiswa karena di sekitarnya pasti banyak tempat makan, kafe, sampai laundry kiloan. Semuanya memasang tarif mahasiswa. Transportasi umum juga gampang karena ada bus kota yang bisa dijangkau hanya dengan 5-10 menit berjalan kaki. Nah, Retra's Hostel adalah penginapan yang memenuhi seluruh kualifikasi tersebut.

Selain akses yang mudah untuk berbagai keperluan, Retra's Hostel juga menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari laundry, dapur yang dilengkapi bumbu dasar, Wi-Fi, dan luggage room buat kamu yang datang sebelum waktu check-in.

Di dalam kamar yang berbentuk dormitory, hanya ada 4 dipan sehingga kamar tetap terasa lega. Masing-masing dilengkapi dengan colokan listrik dan loker pribadi, sehingga kita tak perlu kuatir tentang keamanan barang berharga. Di Retra's Hostel, dormitory dipisah antara cewek dan cowok agar kita bisa lebih nyaman dan leluasa. Setiap kamarnya dilengkapi AC serta kamar mandi dengan air panas dan dingin.

Oh ya, kita harus sudah berumur 17 tahun bila ingin menginap sendiri di sini, atau minimal 15 tahun dengan didampingi wali. Sebaiknya tidak datang dalam keadaan mabuk dan membuat keonaran kecuali kita siap ditolak atau diusir.

Retra's Hostel juga merupakan hostel penyayang binatang.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar