Wisma Tamu Tambaksari

Wisma Tamu Tambaksari
 
Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul Goa Pindul Vacation Gelaran 1,Bejiharjo,Karangmojo, GunungKidul,55891 D.I.YOGYAKARTA, ERIK 0822 2116 6114, 0878 3828 5114, Pin bb. 27A8CFD8
Goa Pindul - Sebuah rumah sewa (guest house) yang asri dengan rasa tradisional terasa sangat homey, seperti rumah eyang. Lokasinya strategis, dekat kawasan kuliner dan kampus Babarsari (YKPN, UPN, Amikom, UII).

Jaman sekarang, lahan terbatas di perkotaan seringkali jadi kendala utama untuk mewujudkan hunian yang asri. Demi menghemat ruang, sebuah rumah terpaksa didesain minimalis hingga kadang tak menyisakan pekarangan. Nah, di Wisma Tamu Tambaksari, Anda tak akan menemui rumah kaku khas kota besar tersebut.

Suasana asri begitu terasa sejak pertama memasuki halaman. Pohon rindang yang memayungi sebuah kolam dan gazebo mungil memberikan rasa adem ayem bagi siapa saja yang berada di sana. Beranjak ke dalam rumah, corak lawas semakin jelas dengan pemakaian furnitur kuno yang membuat acara bersantai terasa seperti sedang berlibur di rumah eyang. Tak berhenti di situ, nuansa etnis juga menjalar hingga ke ruang makan semi terbuka. Wisma Tamu Tambaksari mempunyai tiga kamar full AC dan tiga kamar mandi dengan fasilitas water heater bagi Anda yang menginginkan air hangat. Kelengkapan fasilitas rumah pun semakin terasa dengan wifi dan TV kabel yang tersedia.

Lokasinya yang berada di kawasan kampus tepatnya di Jalan Tambaksari DP III/40 Tambakboyo, Condong Catur mempermudah Anda untuk mengakses pusat kuliner, fashion, maupun kebutuhan lain. Waduk kecil di dekat rumah juga bisa dijadikan ajang memancing maupun jogging di pagi hari. Untuk Anda yang tak membawa kendaraan, kami siap menjemput Anda di bandara, stasiun maupun terminal tanpa tambahan biaya. Menginap di Wisma Tamu Tambaksari, mengistirahatkan badan, mengistirahatkan hati.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar