Hotel Batik Yogyakarta


Hotel Batik Yogyakarta


Goa Pindul - Hotel Batik Yogyakarta yang dulunya bernama Batik Palace Cottage adalah tempat yang ideal untuk beristirahan ketika Anda mengunjungi Yogyakarta. Berada di Malioboro, jantung kota Jogja. Rumah Jawa tradisional yang sejuk (adem dalam bahasa jawanya) dan sapaan hangat adalah 2 hal yang akan Anda rasakan ketika pertama kali datang ke hotel ini. Masuk kedalam Anda akan dibuat takjub dengan adanya cottage-cottage yang dikelilingi oleh kebun tropis yang tertata rapi dan asri. Sepintas ini terlihat seperti sebuah desa (kampung) yang tersembunyi di pusat kota.

Nikmati santap malam Anda dalam suasana tradisional di Restauran Sidomukti, tersedia masakan Indonesia, Cina dan Eropa yang menggugah selera. Hotel ini juga memiliki kolam renang dua bagian, dewasa dan untuk anak-anak. Bila enggan berenang Anda juga bisa duduk duduk santai disekitar kolam sambil mengawasi anak-anak.

Beberapa langkah dari hotel Anda akan sampai di jalan Sosrowijayan, kampung turis kedua paling terkenal setelah Prawirotaman. Disini Anda dengan mudah menemukan cafe, persewaan buku, penjual jasa biro perjalan, pemesanan tiket pesawat maupun kereta api, dan becak-becak yang siap membawa Anda keliling Malioboro maupun belanja oleh-oleh batik dan bakpia yang pusatnya tidak jauh dari sini. Kawasan Malioboro, Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg, Kraton Yogyakarta, Tamansari, Tugu Jogj dan Taman Pintar adalah beberapa obyek wisata yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar