Omahkoe Guesthouse Yogyakarta

Omahkoe Guesthouse Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Liburan memang hal yang paling mengasyikan, seperti liburan di Goa Pindul kita akan lupa waktu karena keseruan cave tubing di Goa Pindul. Omahkoe berada di kawasan perumahan elite Griya Mahkota. Tidak jauh dari pusat kota dan searah menuju Tugu Jogja. Rumah sewa ini menawarkan kenyamanan layaknya tinggal di rumah sendiri.

Bagi Anda sekeluarga yang ingin berwisata ke Jogja, rumah sewa ini adalah pilihan yang tepat untuk beristirahat. Berada di kawasan elite Griya Mahkota, di dalam perumahan terdapat Country Club banyu mili yang terkenal dengan wisata air dan kuliner Udang Bakar Madunya. Selain lingkungannya yang tenang dan nyaman, Omahkoe memiliki lokasi yang strategis di Jalan Godean. Dari Tugu Jogja (Jantung Kota Jogja) lurus kebarat dan hanya 10 menit dari Malioboro.

Omahkoe menawarkan 2 pilihan rumah sewa yang berkualitas Sweet Room dan homey. Omahkoe 1 hadir dalam nuansa coklat lembut dan furniture rotan yang alami. Menempati bangunan seluas 300 meter persegi rumah ini dilengkapi 1 kamar utama dengan bathtub, 1 kamar atas memiliki balkon pribadi dan 1 kamar twin bed. Semua kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Rumah ini juga memiliki ruang makan dan ruang kelurga yang luas lengkap dengan LCD TV, dapur komplit dengan peralatannya dan 2 kamar mandi dengan air panas. Sementara Omahkoe 2 yang terletak persis di sebelahnya juga menawarkan fasilitas yang tidak jauh berbeda. Selain fasilitas tambahan berupa gratis internet WiFi, rumah sewa ini juga menyediakan fasilitas sarapan dengan menu berfariasi yang dapat dipilih sesuai selera.

Bila rekan Anda bertanya di mana Anda menginap selama di Jogja, kini Anda bisa menjawabnya dengan bangga, "neng Omahkoe" (=di rumah saya).
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar