Paket Tour dan Wisata Goa Pindul Jogja

Paket Tour dan Wisata Goa Pindul Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul
– Wisata Goa Pindul mungkin sudah tak asing lagi kedengarannya, baik dalam, dan luar kota ,bahkan sampai di mancanegara. Sebagai pusat informasi resmi wisata goa pindul,berikut kami akan memberikan informasi dan Paket Tour dan Wisata Goa Pindul Jogja.dan semoga saja bisa memberikan banyak manfaat untuk anda yang ingin berkunjung ke goa pindul.

A.    Goa Pindul

Memiliki panjang 350 m,lebar 4m,tinggi permukaan air-dinding goa 4-5 meter.untuk aktivitas di dalamnya membutuhkan waktu 45 menit,dgn biaya Rp.35.000/org,sudah termasuk fasilitas” nya seperti:

1.    Jaket pelampung
2.    Jasa pemandu
3.    Ban pelampung
4.    Head lamp
5.    Sepatu karet
6.    Asuransi

Sangat lah aman untuk semua usia.jadi jangan khawatir,jika mau membawa anak” untuk kedalawm kami jamin untuk keamanannya.

B.Rafting Oya

•    Track Pendek

Adalah penyusuran sungai oya,sepanjang 2 km ( tergantung debit air saat kunjungan) dalam durasi waktu ± 1jam.berbeda dgn sungai” yang lain,disungai oya ini yang kami sajikan bukan arusnya,tetapi lebih ke alam/ pemandangan ; hutan kayu putih,tebing purba,area perkampungan,persawahan dan air terjun. Untuk beraktivitas di sungai oya ini cukup dgn Rp. 45.000 /org.sudah termasuk fasilitas ;

1.    Jaket pelampung
2.    Ban pelampung
3.    Sepatu karet
4.    Transportasi
5.    Asuransi
6.    Jasa pemandu

•     Track Panjang

Di rafting oya track panjang ini hampir sama dengan track pendek.yang membedakan cuma panjang penyusurannya, ±5-6km.dengan biaya Rp.65.000/org.

C.Goa Gelatik.

Penyusuran goa kering,tentunya dengan jalan kaki/ tracking.selama 40 menit,keberadaannya sangatlah melengkapi kebutuhan anda dalam berwisata di wisata goa pindul.dgn keindahan” stalagtit,stalagmit,lorong” yang akan memacu adrenaline anda.cukup terjangkau hanya dgn Rp.30.000/org, kami telah memberikan fasilitas” unruk masuk di dalamnya

1.    Jasa Pemandu
2.    Head lamp
3.    Sepatu karet
4.    Asuransi
5.    Oxygen.

Yuk segera reservasi tiket !
Dan nikmati liburan bersama keluarga atau teman di Goa Pindul ini.
Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di :
0822 2116 6114 / 0878 3828 5114
pin bb 27A8CFD8
email : goapindulvacation@gmail.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar