Tegal Panggung Guesthouse Yogyakarta

Tegal Panggung Guesthouse Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Dengan dominasi kayu hampir di seluruh bagian rumah, Tegal Panggung Guest House hadir sebagai salah satu alternative guest house yang unik. Sang pemilik yang seorang arsitek berhasil menghadirkan rumah yang tidak hanya unik dan cantik, tapi juga elegan.

Tegal Panggung Guest House terletak di sebelah timur kawasan Malioboro, tepatnya di Jalan Tegal Panggung no. 39 Yogyakarta. Hanya dengan berjalan kaki 10 menit dari guest house ini Anda akan mencapai Malioboro. Bidang-bidang kayu yang menghiasi sebagian besar tampilan depan rumah, jendela, furniture, dan lantai, memberikan efek nyaman dan hangat.

Terdiri atas main house dan paviliun, guest house ini hanya memiliki 6 kamar berukuran besar dilengkapi AC, kursi santai, private bathroom dengan bathtub dan shower. Ada satu kamar yang paling istimewa, dengan kamar mandi yang sangat mewah. Bathtub gaya klasik dari tembaga dan wastafel yang juga dibuat khusus dari tembaga, menyatu dengan lantai kayu dan shower dalam kaca. Jumlah kamar yang sedikit dan luasnya masing-masing kamar akan memberikan ketenangan dan privacy kepada setiap tamu yang datang menginap. Jendela-jendela besar di setiap ruangan memberikan kesan lapang dan menyatu dengan taman hijau nan asri di luar. Seperti halnya rumah, Tegal Panggung Guest House juga dilengkapi dengan living room, dining room, pantry, dan teras.

Berbeda dengan tempat menginap lainnya, di guest house ini Anda akan disambut langsung oleh sang empunya rumah. Dengan sapaan yang ramah dan gaya yang santai, Tegal Panggung Guest House ingin memberikan suasanya yang nyaman dan hangat layaknya dirumah sendiri.
Sumber
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar