Istana Ikan Yogyakarta

Istana Ikan Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Berbicara tentang kuliner di Jogja memang tak ada habisnya, apalagi kalo ditanya kuliner seafood, meski berada agak jauh dari laut, tapi tak menghalangi para pengusaha kuliner di Jogja kehabisan akal. Salah satu tempat makan menikmati seafood yang recommended adalah Istana Ikan. Dari namanya saja bisa tahu kalau tempat ini surganya para pecinta ikan. Kalau tempat lain hanya menyediakan menu-menu dengan bahan baku yang standar seperti gurami, udang atau cumi. Istana Ikan menawarkan lebih banyak varian seperti baronang, mahi-mahi, kerapu, barakuda, kakap jengki dan masih banyak lainnya.

Saat pertama kali memasuki area Istana Ikan, maka akan terlihat berbagai jenis ikan, cumi, dan udang yang berada dalam display kaca. Pengunjung bisa memilih sendiri dan langsung menimbang tergantung selera pengunjung. Harga menu-menu disini dihitung per ons. Harganya cukup terjangkau mengingat menu yang masih fresh. Range harga ikan per ons-nya sekitar 13 ribu-15 ribu per ons-nya. Pengunjung bisa bebas memilih sendiri pengolahannya. Ada bakar, goreng, asam manis dan lainnya dengan pilihan sambal yang beragam.

Menemani menyantap seafood, pengunjung juga bisa memesan beberapa menu sayuran seperti cah kangkung, cah brokoli, capcay dan lainnya. semuanya berkisar sekitar 10 ribu-15 ribu. Sedangkan untuk minumannya berkisar 6 ribu-12 ribu. Disini juga menyediakan pisang goreng istana sebagai snack sembari menunggu hidangan utama siap.

Selain menu-menu andalannya yang beragam, dari sis tempat, Istana Ikan sangat nyaman. Dengan konsep classic modern, Istana Ikan lebih dari sebuah rumah makan. Suasana yang nyaman dan modern bisa menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan baik itu keluarga ataupun para anak muda. Pengunjung bisa memilih outdoor atau indoor dengan area smoking/non smoking room. Dengan kapasitas 50-60 pax, Istana ikan juga cocok sebagai tempat untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti gathering atau meeting. Disini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti parkir luas, toilet, dan mushola. Istana ikan berada di Jl. Damai, Krikilan, Sleman, buka setiap hari mulai dari jam 11 siang – 11 malam dengan berbagai promo setiap harinya
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar