Sambel Welut Pak Sabar Yogyakarta


Sambel Welut Pak Sabar Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Berburu kuliner dengan cita rasa enak, mantab dan lezat adalah perjuangan memerdekan perut tidak hanya lepas dari rasa lapar, melainkan memperoleh kepuasan hati dan lidah dengan nyata. Kali ini saya mengajak teman-teman untuk menyimak perburuan kuliner di tempat yang jauh dari pusat kota, yaitu Sambel Welut Pak Sabar.

Beberapa hari sebelumnya saya pun mempersiapkan segala informasi untuk menuju tempat ini agar tidak mengalami kebablasen dan keblasuk (salah arah dan tersesat). Dengan berbekal informasi yang lengkap dan banyak saya pun memutuskan berangkat dua hari setelahnya. Perjalanan pun lancar mulai tanpa mengalami hambatan (walau hanya sampai di ringroad Selatan). Setelah memasuki jalan Imogiri Barat saya pun mulai kesulitan mencari warung Sambel Welut Pak Sabar, beberapa kali saya hanya memutar-mutar di wilayah tersebut. Kurang lebih 30 menit, pencarian saya pun akhirnya berakhir, Warung Sambel Welut Pak Sabar ketemu tanpa disengaja heheheeeee..

Sesampainya di lokasi, saya langsung pesan sambel welut uleg, tempe satu porsi (isi 5 buah) dan satu es jeruk dengan gula batu. Menunggu satu porsi sambel welut uler membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit. Proses yang panjang ini pun terbayar tuntas, satu porsi sambel welut uleg memiliki cita rasa pedas yang mantab serta maknyuss sekali.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar