Gudeg Bu Sri Kuncen Yogyakarta

Gudeg Bu Sri Kuncen Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,
Gudeg Bu Sri Kuncen Yogyakarta

Goa Pindul - Sebagai salah satu sentra kuliner gudeg di kota Jogja, Gudeg Bu Sri Kuncen memiliki cita rasa  nikmat dan lezat. Penyajian dengan piring rotan dan dilapisi dengan daun pisang membuat cita rasa gudeg tradisional khas Wirobrajan ini semakin nikmat untuk di santap.

Berlokasi di dua tempat yaitu Jl. HOS Cokroaminoto dan Jl. Wates KM 4.5, Gudeg Bu Sri ini mulai beroperasional tiap hari dari sore hari hingga dini hari. Menu yang disajikan yakni gudeg dengan berbagai lauknya, seperi telor, daging ayam suwir, sayap, paha, kepala, dada, gending, dan rempelo.

Kenikmatan Gudeg Bu Sri Kuncen ini memiliki kekhasan pada cita rasa yang lezat karena proses pembuatan gudeg menggunakan bahan bakar kayu yang dimasukkan dalam tungku. Cita rasa ini diperoleh dari pengalaman panjang Bu Sri dari awal beliau membuka warung ini. Bagi beliau kekhasan rasa yang didapatkannya karena beliau selalu melakukan evaluasi pada produk gudegnya ini.

Pada kesempatan kali ini, saya mencoba menu gudeg tahu telor dengan daging ayam suwir ditemani teh jahe hangat khas warung ini. Sentuhan pertama lidah saya di menu ini benar-benar terasa cita rasa yang nikmat tidak kalah dengan sentra gudeg yang sudah dahulu eksis di kota gudeg ini.  Suwiran daging yang lembut dengan taburan kuah dari sambel krecek menambah nikmat gudeg tradisional khas Wirobrajan, terlebih lagi nasi yang pulen dan hangat menjadikan menu ini semakin lengkap kenikmatannya.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar