Hotel Mawar Saron Yogyakarta

Hotel Mawar Saron Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,
Hotel Mawar Saron Yogyakarta
Goa Pindul - Hotel Mawar Saron adalah salah satu Hotel Melati di Yogyakarta. Letaknya sangat strategis hanya sekitar 50 meter dari Jalan Solo tepatnya di depan Cinema XXI Yogyakarta dan Giant Supermarket. Lokasi hotel  yang sedikit kedalam membuat hotel ini memiliki suasana yang tenang dari keramaian namun masih dekat dengan pusat kota. Disamping itu, kebersihan dan kenyamanan Hotel Mawar Saron ini juga terjamin.

Sebuah hotel tentu saja harus memiliki fasilitas-fasilitas yang dapat memanjakan pengunjungnya. Dengan adanya kelengkapan fasilitas  maka pengunjung akan selalu terkesan selama menginap. Hotel Mawar Saron memiliki banyak fasilitas yang dapat mendukung kenyamanan sekaligus memanjakan pengunjung selama menginap.

Hotel Mawar Saron terletak pada lokasi yang strategis yaitu berada di tengah kota. Karena berada ditengah kota, hal tersebut memudahkan pengunjung untuk mengakses ke pusat keramaian, tempat rekreasi, pusat perbelanjaan  maupun pusat kota seperti Malioboro. Sarana transportasi umum mudah untuk dijumpai. Hotel Mawar Saron berada sangat dekat dengan Halte Bus Trans Jogja yang dapat memudahkan pengunjung untuk bepergian di sekitaran Yogyakarta. Selain itu Taksi juga banyak dijumpai di Jalan Solo yang hanya terletak sekitar 50 meter dari lokasi hotel. Kemudahan transportasi tersebut akan menyelesaikan permasalahan transportasi di sekitar Kota Yogyakarta.

Hotel Mawar Saron Juga memiliki cabang yaitu Hotel Mawar Saron II yang berada  di Ringroad Utara, tepi jalan sebelah selatan antara Jl. Gejayan (affandi) dan Jl. Kaliurang. Hotel ini memiliki fasilitas yang kurang lebih sama dengan hotel Mawar Saron I kecuali fasilitas kolam renang. Untuk informasi dapat menghubungi telepon (0274) 564921.
Apabila yang tertarik untuk berkunjung dan menginap di Hotel Mawar Saron, dapat langsung menghubungi telepon yang telah kami sediakan.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar