Mie Ceria Yogyakarta


Mie Ceria Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Menikmati sensasi makan mie dengan  aneka varian yang menarik dengan rasa lezat bisa anda dapatkan disini. Sesuai dengan tagline-nya "Membuat Suasana Hati Selalu Ceria" Mie Ceria Resto mencoba menghadirkan menu mie yang benar-benar beda dari yang lainnya. Karena sang pemilik sangat concern dengan masalah kesehatan, maka produk makanan dan minuman di Mie Ceria Resto dibuat dengan bumbu dan bahan-bahan yang alami, segar, tanpa pewarna, juga tanpa bahan pengawet yang berbahaya. Sajian mie disini aman dikonsumsi siapapun, mie nya homemade dan selalu baru.

Menu utama tentunya sajian mie baik kuah maupun goreng. Ada banyak varian yang bisa anda cicipi seperti Mie Ayam Spesial, Mie Tom Yam, Mie Bebek, Mie Sechuan, Mie Rawon, Mie Sapi Lada Hitam, dan lain-lain. Cobalah menu Mie Ayam Belacan, temukan sensasi "ndeso" mie ayam yang satu ini, dijamin bikin mau lagi. Jika anda butuh alternatif menu lain, tenang saja, di Mie Ceria Resto tersedia pula menu nasi. Silakan dipilih mulai dari Nasi Goreng, Ayam Kremes Komplit, Bebek Goreng, Nasi Tim Ayam, Ayam Kuluyuk, Kwetiaw Goreng, dan masih banyak lainnya. Tersedia pula menu Hot Plate, menu Sayur Sehat, Cumi Rica-Rica, Asem-Asem Iga, atau menu yang lebih "ringan" seperti Empek-Empek atau Pangsit Goreng.

Menu minuman tidak kalah beragamnya, mau yang panas seperti Hot Milo, Hot Capuccino, Hot Choco Milk, atau yang dingin segar seperti aneka jus buah segar. Ada pula macam-macam menu es buah dengan porsi lumayan besar, contohnya Es Campur Ceria dan Es Awan Mutiara. Harganya relatif terjangkau, untuk menu makanan dibandrol mulai dari Rp.9000,- sedangkan menu minuman mulai dari Rp. 2000,-.

Konsep resto simpel dan bersih ini memiliki fasilitas antara lain free hotspot area, berkapasitas hingga 60 orang, full music, ruangan AC yang nyaman. Jam operasional Mie Ceria Resto mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB,  menerima pesanan menu box untuk acara seperi rapat, ulang tahun, reuni, dan lain-lain dan tentunya bisa di booked untuk perayaan acara tersebut di tempat. Jadi tunggu apalagi ?
Sumber : kotajogja.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar