Hotel Paramitha Yogyakarta

Hotel Paramitha Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Hotel Paramitha terletak di tengah Kota Jogja. Dekat dengan UGM, UNY, Sanata Dharma, IAIN, studio XXI dan pusat perbelanjaan terbesar di Jogja. Semua kamar dilengkapi AC, TV kabel, dan kamar mandi dalam.

Anda berencana berlibur ke Jogja bersama keluarga atau teman-teman? Anda bingung menentukan tempat menginap yang nyaman dengan harga terjangkau di pusat kota pelajar? Bila ya, Anda dapat memilih Hotel Paramitha sebagai tempat melepas lelah Anda selama di Jogja.

Tersedia 20 kamar dengan tipe kamar standard, superior, dan suite lengkap dengan rest room yang bersih, AC, standing shower, dan TV kabel di setiap kamarnya. Kamar tipe superior memiliki fasilitas tambahan hot and cold water. Sedangkan untuk tipe suite, selain fasilitas hot and cold water juga ditambah mini bar. Jaringan internet juga dapat diakses di lobby hotel dan ruang makan dengan fasilitas wi-fi. Hotel Paramitha juga menyediakan 2 kamar khusus bagi backpacker yang terletak sekitar 100 m dari bangunan utama hotel. Dengan tarif murah, para backpacker akan mendapatkan fasilitas TV, AC, dan kamar mandi dalam.

Posisi hotel ini pun cukup strategis, hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 20 menit, Anda dapat berbelanja di pusat perbelanjaan ternama khas Jogja, yaitu jalan Malioboro. Studio XXI dapat dicapai dengan berjalan kaki, sedangkan Ambarukmo Plaza dapat ditempuh dengan 5 menit berkendara. Hotel Paramitha juga dikelilingi kampus-kampus ternama seperti UGM, UNY, Sanata Dharma, Atma Jaya, IAIN Sunan Kalijaga, IST AKPRIND, Duta Wacana, dan LPP. Bila waktu liburan Anda sudah hampir habis, Anda tak perlu khawatir untuk ketinggalan pesawat atau kereta api, karena jarak dari hotel ke Bandara Adisucipto hanya 5 km; sedangkan jarak dari hotel ke Stasiun Tugu hanya 4 km. Jadi tunggu apalagi, ayo rencanakan petualangan budaya dan kuliner di Jogjakarta bersama Hotel Paramitha. Sumber
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar