Tips Berlibur Hemat ke Yogyakarta

Tips Berlibur Hemat ke Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Tips Liburan Murah ke Yogyakarta – Pagi ini kami akan mengupas tuntas Tips Liburan Murah ke Yogyakarta. Yogyakarta merupakan daerah Istimewa dengan masih memegang teguh sistem pemerintahan dengan dipimpin oleh seorang sultan. Yogyakarta juga merupakan kota yang patut anda kunjungi, karena di kota inilah banyak sekali ragam obyek wisata mulai dari budaya, sejarah, alam, dan sosialnya.

Bagi anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta dengan budget yang minim, maka simaklah ulasan dari kami mengenai Tips Wisata Hemat di Yogyakarta. Anda dapat hemat di kota ini karena kota gudeg (julukan dari Yogyakarta) sangat bersahabat dengan para pelancong baik domestik maupun mancanegara.

Transportasi ke Yogyakarta

Tips agar perjalanan anda murah waktu ke Yogyakarta yakni dengan berangkat rombongan, dengan begitu anda bisa patungan untuk urusan bensin motor. Atau anda naik kereta api, bila dari Surabaya – Yogyakarta cukup Rp 50.000,00 dengan kereta Sri  Tanjung atau Logawa (Kelas Ekonomi).

Jika telah tiba di Yogyakarta anda dapat menaiki bus Trans Jogja untuk berkeliling kota Yogyakarta cukup dengan membayar Rp 3.000,00. Kini rute dari bus trans Jogja sudah mulai menyeleruh sampai ke obyek wisata pilihan dan favorit di Yogyakarta. Lebih mudah, hemat, aman, dan nyaman tentunya, karena ber ac dan tempat duduknya juga empuk.

Lokasi Wisata di Yogyakarta


Anda buat rencana kunjungan wisata saat sebelum pergi ke Yogyakarta. Anda tentukan kemana saja anda akan berlibur nantinya saat di kota Jogja. Anda dapat mencari informasi mengenai obyek wisata di Yogyakarta melalui internet, persiapkan juga peta jika perlu, dan gunakanlah moda transportasi umum seperti Bus  Trans Jogja.

Penginapan murah di Yogyakarta

Banyak penginapan yang menawarkan harga murah untuk menginap per malamnya. Kami menjumpai hal tersebut di Sosrowijayan (jalan di barat Malioboro), dengan menginap di daerah ini anda tidak perlu lagi khawatir akan persewaan motor atau mobil, karena memang jaraknya berdekatan.

Malioboro merupakan destinasi wajib bagi para pelancong yang berwisata ke Yogyakarta, karena hal itulah banyak pilihan penginapan murah yang hadir di sekitar Malioboro. Anda susuri saja jalan yang ada di sana lalu pilihlah penginapan dengan harga yang pas dengan kantong anda.

Demikian artikel kami Tips Liburan Hemat dan Murah ke Yogyakarta yang menjadi destinasi wajib para pelancong dengan budget minim. Semoga membantu dan memberi referensi baru untuk kita semua. 


Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar