Rute Termudah Menuju Goa Pindul Gunungkidul Jogja

Rute Termudah Menuju Goa Pindul Gunungkidul Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Menuju Goa Pindul bukanlah hal yang sulit, anda dapat menempuh dengan mudah menuju Goa Pindul dengan arahan kami. Karena kami menyediakan layanan Gratis bagi anda yang belum pernah menuju Goa Pindul dan baru pertama kali. Bahkan kami juga menyediakan petugas untuk melakukan penjemputan apabila anda nyasar di tempat yang salah.

Berikut ini sedikit panduan rute Goa Pindul :

Jika anda dari arah Yogyakarta,cari jurusan ke Wonosari / GunungKidul,tepatnya di perempatan RingRoad Ketandan,lurus ke Timur mengikuti jalan Jogja-wonosari-bukit patuk-terus saja jangan berhenti sebelum sampai Gapura Selamat Datang Kota Wonosari-maju sekitar 500meter,disitu ada satu-satunya POM BENSIN kiri jalan,dari arah jogja,anda berhenti situ saja,dan hubungi kami,maka kami akan menjemput anda,untuk di bawa ke kantor kami di Goa Pindul.

Apabila anda ingin mendapatkan panduan dari kami menuju Goa Pindul Silahkan hubungi kami :

ERIK 0822 2116 6114, 0878 3828 5114, Pin bb. 27A8CFD8, Email pindul_erik@yahoo.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar