Agrapana Guesthouse Yogyakarta


Agrapana Guesthouse Yogyakarta, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,Goa Pindul - Setelah seharian menikmati liburan seoerti di Goa Pindul, liburan Anda lebih lengkap dengan penginapan yang nyaman untuk beristirahat. Agrapana Guest House dibangun dengan konsep modern minimalis yang disewakan per kamar. Terletak di lokasi strategis dekat Kampus UGM dan pusat kuliner Jalan Kaliurang, Agrapana Guest House akan menjadi hunian yang nyaman saat menginap di Jogja.

Terletak di lokasi strategis yang dekat dengan kawasan pendidikan dan pusat kuliner Jalan Kaliurang, Agrapana Guest House hadir sebagai jawaban bagi Anda yang sedang mencari hunian nyaman dengan fasilitas lengkap. Mengusung konsep hunian modern minimalis, Agrapana Guest House memiliki total 11 kamar, yang terdiri dari 2 kamar Superior, 7 kamar Deluxe, dan 2 kamar Reguler. Meski berkonsep modern minimalis, sentuhan tradisional tetap terasa dengan digunakannya batu bata bali sebagai ornamen yang hadir hampir di tiap kamar.

Agrapana Guest House memiliki living room yang nyaman, dining room, dan beberapa ruang komunal yang bisa digunakan untuk bercengkerama dilengkapi dengan wifi. Jika ingin memasak, dapur lengkap dengan kulkas, dispenser, toaster, rice cooker serta kicthen set bisa digunakan. Sedangkan jika ingin makan di luar Anda tak perlu khawatir. Cukup berjalan 5 menit Anda akan tiba di Jalan Kaliurang dengan restoran atau warung makan yang berdiri berderet-deret.
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar