Rumah Sewa Allaora Guest House Jogja

Rumah Sewa Allaora Guest House Jogja, Tips Wisata,Tips Wisata ke Jogja, Wisata Jogja Murah, Goa Pindul, Wisata Goa Pindul, Goa Pindul Jogja, Goa Pindul Gunungkidul, Informasi Goa Pindul, Tiket Goa Pindul, Goa Pindul Murah, Cave Tubing Goa Pindul,

Goa Pindul - Allaora Guest House berada di Kawasan Sorowajan yang strategis karena memiliki 3 jalan keluar. Lima menit ke utara, kita akan tiba di Jl. Laksda Adi Sucipto, di depan Ambarrukmo Plaza. Lima belas menit ke barat, kita akan tiba di Malioboro lewat Jl. Timoho dan Stasiun Lempuyangan. JEC, Kebun Binatang Gembiraloka, dan sentra kerajinan perak Kotagede bisa dicapai dalam 10 menit berkendara ke selatan.

Allaora Guest house memiliki interior yang cantik dengan 3 kamar yang dilengkapi AC dan TV LCD. Kamar utama terletak di lantai 1, berukuran luas dengan wallpaper coklat yang nyaman. Kamar tidur anak berada di lantai 2. Satu kamar dengan wallpaper pink yang girly, satunya lagi dengan wallpaper bertema angkasa luar yang seru. Semua kamar anak dilengkapi dengan satu set lemari, meja belajar, dan balkon pribadi. Penjaga rumah sekaligus petugas kebersihan dengan senang hati akan membantu.
Sumber : yogyes.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar