Peacock Coffee Yogyakarta

Peacock Coffee Yogyakarta,

Goa Pindul - Peacock Coffee, sebuah kedai kopi mini yang sangat pas dikunjungi bila anda ingin menikmati suguhan kopi sambil membaca buku, browsing internet, atau sekedar ngobrol santai bersama teman-teman. Konsepnya self order yakni anda datang kesana, langsung pesan langsung bayar dan bila pesanan sudah siap, jangan lupa ambil sendiri pesanan anda. Anda boleh memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Area indoor dengan kursi-kursi serta meja bundar kayu yang bisa memuat hingga 18-20 orang, sedangkan area outdoor yang menempati sebuah taman kecil yang asri dengan banyak tanaman memiliki kapasitas hingga 20 orang. Dilengkapi dengan fasilitas wifi, membuat anda pasti semakin betah berlama-lama nongkrong disini, pengunjung cafe mayoritas adalah kalangan mahasiswa.
Menu makanan ringan yang ditawarkan di Peacock Coffee dibandrol denan harga sangat terjangkau, hanya dengan Rp.9.900,00 saja anda bisa mencicipi Tuna Pastel, Apple Pie, Choco Waffle, Blackforest, Banana Cake dan yang wajib anda coba adalah Chicken Lasagna juga Macaroni Schootel yang rasanya juara.
Untuk menu minuman terbagi menjadi menu coffee dan non coffee. Ada Hypermint Latte, Carmelito, Moccachino, Cappuccino, Cafe Aulite, Americano untuk menu coffee, dengan produk yang recommended meliputi Hazelnut Latte, Vanilla Latte, dan Cinnamon Latte. Sedangkan varian menu non coffee, ada Bubble Gum, Green Tea Latte, White Menthol, Nuttie Cream, Pineapple Mint, Chocolate (hot or ice). Untuk menu minuman, semua dihargai Rp. 16.900,00. Cukup terjangkau bukan? Dan tentunya bisa dibeli untuk dibawa pulang (Take Away).
Peacock Coffee buka setiap hari selama 24jam. Jadi, bila malam hari anda masih butuh untuk terjaga karena harus menyelesaikan tugas dengan koneksi internet yang memadai, kenapa tidak kemari saja ? 
Sumber : kotajogja.com
Share on Google Plus

About goa pindul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar: